Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi

Masyarakat Kota Cimahi tak asing ketika mendengar kata ” Brigif ” lapangan yang berada di dalam area Militer ini digunakan untuk berbagai macam aktivitas khusus nya olah raga. Terlatak di belakang Rs.Dustira dan berdekatan dengan Universitas Unjani tidak akan sulit untuk mencari lapangan brigif ini. Masyarakat pada umum nya hanya melakukan aktivitas olah raga dan hanya sekedar jalan santai sore hari saja. Jika hari minggu lapangan ini berubah menjadi lautan pedagang – pedagang yang memutari lapangan seperti di Lapangan Gasibu Bandung dan jika hari Jum’at sore beberapa tim balap lokal selalu melakukan latihan di track balap Brigif Cimahi.

Jangan Khawatir untuk masalah mengisi perut di sini banyak sekali pedagang kaki lima yang setiap sore nya berjualan di lapangan ini seperti Batagaor, Baso Tahu, Mie Baso dll. Lapangan Brigif ini sering dipakai latihan tim Sepak Bola kebanggaan Kota Bandung Yaitu Persib dan beberapa event – event balap motor dan event – event Musik. Di area Brigif cimahi ini juga terdapat fasilitas Kolam Renang yang dikelola oleh TNI-AD. Berikut adalah beberapa event yang pernah di adakan di Brigif cimahi ini :

Bandung Berisik

Road Race

Persib melakukan Latihan di Brigif Cimahi

Jika anda tinggal di Kota cimahi dan sekitarnya apa salahnya jika anda rehat sejenak dengan melakukan aktifitas olah raga atau sekedar jalan – jalan santai di area Brigif Cimahi ini.

Tinggalkan komentar