Sari Kacang Hijau “Anugerah” Kota Solo

17 November 2012

Hari Sabtu pagi yang cerah ini ane sengaja bro untuk putar – putar Kota Solo menggunakan Sepeda karena ane ingin sekali menikmati suasana pagi di kota ini. Memang sangat menyenangkan ketika menggunaka sepeda terasa sekali Aura Kota Solo yang selalu mempertahankan budaya nya sendiri.

Setelah Ane puas muter – muter ini Kota Solo, ane mulai dilanda haus dan lapar yang begitu hebat nya :p , hehehe Katanya orang – orang sini banyak jajanan pagi di sekitar Stadion Manahan Solo, memang benar banyak sekali aneka jajanan tradisional yang berjajar rapi di sekitaran Stadion Manahan ini. akhirnya ane terdampar di Sari Kacang Hijau “Anugerah”. Ane milih ini soalnya jarang sekali di kota – kota besar yang berjualan minuman sari kacang hijau tapi kalo bubur kacang hijau mah sudah umum kalee :p

Ane pesan sari kacang hijau dingin soal nya ane kepanasan bro setelah bersepedah yang cukup melelahkan

Dari rasa memang terasa sekali rasa dari kacang hijau ini , segar sekali bro setelah meminum sari kacang hijau ini apa lagi jika setelah bersepeda atau berolahraga, hanya ada 2 kata untuk minuman ini yaitu “Segar & Menyehatkan” mantap deh pokonya mah . . hehehe

Tinggalkan Balasan

