Nyusu Di Shi Jack – Kota Solo

16 November 2012

Susu Shi Jack

Solo saat itu sedang diguyur hujan yang lumayan cukup deras dan tampa mikir panjang lagi saya lagsung meluncur ke warung susu shi jack , ane tau karena sebelum ane ke Solo ane tanya – tanya mbah google dan tanya – tanya penduduk solo dan akhirnya ane bisa sampe di tempat Susu Shi Jack. Jalan – jalan malam di kota ini sangatlah menyenangkan karena di kota ini jarang sekali macet ditambah kebersihan kota yang selalu diperhatikan oleh Pemerintah Kota Solo.

Pertama ane datang ke tempat ini ane bingung bro soalnya pas ane lihat menu banyak sekali menu – menu yang ditawarkan😦

Menu Susu Shi Jack

Menu Susu Shi Jack

Dan ane memutuskan untuk memesan Suramadu atau Susu rasa manis madu + Roti Baju (Roti bakar Keju) jujur gan jika melihat suasana nya memang sangat nyaman dan soal harga memang tidak mahal cukup murah sekali. Untuk yang suka dunia kuliner Kota Solo sangatlah pas karena memang rata – rata tidak ada harga yang mahal. Disini memang tidak hanya Susu dan Roti Bakar saja tetapi banyak sekali makanan – makanan khas wedangan / angkringan seperti nasi kucing, sate usus, telur puyuh dll. 

Menu khas Wedangan Shi Jack

Bagi anda yang kebetulan sedang berada di Kota Solo apa salahnya jika merasakan sensasi minum susu yang berbeda di Susu Shi Jack , Sampai jumpa di kuliner selanjutnya🙂

Tinggalkan Balasan

