Bakso Metro Padalarang

Bakso Metro Padalarang

3 November 2012 

Siang – siang, panas,laper pengen makan😦  ini yang saya rasakan ketika bingung mau jajan apa hari ini. Bakso adalah salah satu makanan favorit TheAswinz tampa mikir panjang lebar lagi ane keluar menggunakan “KUGI” kugi adalah nama motor ane :p hehehehe. Tempat jualan bakso ini ada di Jl.Raya Padalarang (kalo keluar tol padalarang ambil arah kiri menuju cimahi). Jika melihat tempat jualannya sangatlah bersih dan sangatlah mementingkan kebersihan dan pastinya rasa. Menurut ane di daerah Bandung Barat cuman ada 3 tempat Mie bakso mantap ,yaitu Bakso Metro Padalarang, Bakso Mas Min (belum di buat artikel nya :p) & Bakso Konco Dewe (sama ini juga belum dibuat :P).

Pertama ane coba ini bakso sangatlah kaget. loh ko pake babat??? ane tanya yang jualan ” iya memang pake babat mas ” dalem hati ane seneng banget kan Babat makanan jeroan kesukaan ane , apalagi kalo di goreng kering rasanya nya selangit banget. Jangan kaget untuk masalah harga hanya Rp 8.000,- saja udah bisa kenyang dan senyum😀 . Yang ane sayang kan pas kemaren beli ko gk pake babat yaa?? ternyata babat nya sudah habis dan diganti oleh kikil sedikit kecewa juga sihh tapi ya sudah lah yang penting hari ini ane bisa makan Bakso nya😦 . jadi untuk yang ingin mencoba silahkan lagsung aja datang mudah – mudahan selera ente sama dengan ane :p  . .

Sampai jumpa di artikel kuliner selanjutnya🙂

Tinggalkan Balasan

